STAYC ‘SO BAD’ Memasuki Chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard

todaykpop.com – STAYC sudah mencapai pencapaian yang mengesankan, meskipun mereka baru saja melakukan debut.

STAYC adalah grup wanita pertama yang dibentuk oleh High Up Entertainment, agensi yang didirikan oleh Black Eyed Pilseung (duo produser) pada tahun 2017, bekerja sama dengan CJ E&M. Aktor wanita itu dibuat setelah tiga tahun dan terdiri dari enam anggota, yaitu Sieun, Isa, J, Sumin, Seeun, dan Yoon.

Mengingat Black Eyed Pilseung akan memproduksi lagu-lagu grup rookie tersebut, para penggemar K-Pop dan netizen sama-sama sudah mengantisipasi debut band tersebut. Black Eyed Pilseung dikenal memiliki banyak lagu hit K-Pop seperti “Touch My Body” dari Sistar, “Gotta Go” dari Chungha, dan “Like Ooh-Ah” dari TWICE, “TT”, “Likey”, dan banyak lagi.

STAYC

(Foto: Akun Twitter Resmi STAYC)

STAYC secara resmi memulai debutnya di kancah K-Pop pada 12 November dengan album single pertamanya berjudul “Star To A Young Culture,” yang sebenarnya adalah singkatan dari nama grup tersebut. Album ini terdiri dari lagu utama “So Bad” dan lagu B-side “Like This.”

“So Bad” adalah DBS genre baru yang menampilkan kombinasi synthwave dan drum & bass. Ini adalah lagu yang menyampaikan perasaan seseorang yang sangat menyukai seseorang dan berharap orang tersebut akan menerima perasaannya dan menyukainya kembali.

Pada 25 November, hanya 13 hari setelah debut sextet, single “So Bad” telah memasuki Tangga Lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard Amerika Serikat. Secara khusus, grup ini menempati posisi No. 21, membuktikan bagaimana girl grup tersebut telah merebut hati dan perhatian penggemar K-Pop di AS.

STAYC

(Foto: kpop_sbs / Twitter)

Tidak hanya itu, STAYC telah menetapkan prestasi luar biasa dengan debut mereka. Tahun ini, band ini menjadi grup pendatang baru pertama yang mencapai lebih dari 10.000 penjualan album debut di Hanteo Chart hanya seminggu setelah album “Star to a Young Culture” dirilis.

Menurut data penjualan Initial Chodong Chart yang dikeluarkan Hanteo, grup pendatang baru ini telah mencapai jumlah penjualan 4.335 kopi album sejak hari pertama peluncuran album, membuat debut album No. 3 di peringkat Album Harian Hanteo Chart. Hari-hari berikutnya, STAYC telah mencatat lebih banyak penjualan album, yang menghasilkan lebih dari 10.000 eksemplar terjual hanya dalam seminggu.

STAYC

(Foto: Akun Twitter Resmi STAYC)

Selain itu, video musik untuk single debut STAYC “SO BAD” juga sukses besar karena berhasil meraih 2,6 juta penayangan dengan 104.000 suka, dan menjadi tren di No. 11 di YouTube Korea Selatan hanya dalam 24 jam setelah dirilis. Grup pendatang baru ini juga membagikan koreografi lengkap lagu tersebut sehari setelah mereka meluncurkan album single. Dan pada 14 November, STAYC merilis video performa dari lagu sisi-B “Like This.”

Terlebih lagi, STAYC bahkan mengumpulkan lebih dari 30 ribu streaming dan lebih dari 10 ribu pendengar unik di Genie.

Grup pendatang baru ini diumumkan akan tampil dalam program variety 1theK “Hard Training” di berita lainnya. Para anggota akan menjalani kelas pelatihan, yang terkenal dengan kursus pelatihan Spartannya untuk menjadikan artis penyanyi idola profesional.

 

.

Sumber

The post STAYC ‘SO BAD’ Memasuki Chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard appeared first on todaykpop.com.



from todaykpop.com https://ift.tt/3fzsVrb
via IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

Tonton Penampilan Dahsyat Yeonjung WSJN untuk Lagu BTS ‘Fake Love’

Как выбрать правильное казино Почему casino jet casino – отличный вариант

Online casino’da şekerleme hızı Sugar rush oyna!