Dari Soojin (G)I-DLE hingga Hyunjin Stray Kidz: CLIO Menjelaskan Mengapa Materi Iklan Idol Dihapus
todaykpop.com – Materi iklan Soojin (G)I-DLE dan Hyunjin Stray Kidz untuk Peripera dan Clip dihapus, masing-masing, sebagai akibat dari masalah bullying mereka. Sebagai tanggapan, perusahaan kosmetik tersebut menjelaskan mengapa mereka harus melakukannya.
Pada 2 Maret, outlet berita Korea merilis laporan eksklusif, mengungkapkan alasan mengapa CLIO Cosmetics harus menghapus materi iklan Soojin (G)I-DLE dan Hyunjin Stray Kidz.
Secara khusus, Hyunjin saat ini menjadi model CLIO, sedangkan Soojin adalah duta untuk Peripera, merek koleksi makeup yang diluncurkan oleh CLIO Cosmetics, perusahaan induk mereka. Sayangnya, keduanya secara bersamaan dituduh sebagai pelaku kekerasan sekolah oleh netizen yang berbeda, membuat merek tersebut panik.
CLIO Untuk Sementara Menurunkan Materi Iklan Soojin (G)I-DLE dan Hyunjin Stray Kidz
Idola wanita terkemuka Soojin baru-baru ini diumumkan menjadi wajah baru Peripera, tetapi perusahaan tersebut mendapat sial setelah kontroversi model. Sayangnya, duta besar mereka baru-baru ini selama dua tahun, April Naeun, juga terlibat dalam berbagai kontroversi intimidasi dan kencan, membuat perusahaan semakin sulit.
Sebagai tanggapan, Peripera untuk sementara menghentikan aktivitas mereka dengan idola mereka dan menghapus iklan baik di toko lokal maupun internasional mereka, sama untuk Hyunjin. Sebenarnya, seorang netizen juga membagikan bagaimana wajah Soojin ditutupi stiker menyusul isu tersebut.
Pakar industri mengungkapkan bahwa “Preferensi model mengarah pada pendapatan, itulah mengapa perusahaan perlu berhati-hati,” menambahkan bahwa selebritas yang terlibat dalam kontroversi apa pun yang terbukti benar dapat dituntut oleh perusahaan.
CLIO Menjelaskan Mengapa Mereka Harus Menghapus Iklan Para Idol
Karena tindakan terburu-buru mereka, fandom K-pop dari bintang-bintang yang disebutkan di atas melakukan protes dan menanyakan alasan mengapa mereka perlu menghapus papan iklan dan iklan posting SNS mereka.
Sebagai tanggapan, CLIO mengatakan di media sosial resminya, “Kami segera menghentikan semua kegiatan promosi yang terkait dengan model itu segera setelah kontroversi. Kami juga meminta mitra dalam dan luar negeri untuk berhenti menggunakan konten dan berhenti menautkan model.” Ini juga untuk memastikan bahwa keuntungan mereka tidak akan terpengaruh.
Mereka menambahkan, “Memalukan untuk menjadi pusat kontroversi karena itu adalah sesuatu yang belum kami pertimbangkan saat memilih model. Sayangnya, kami tidak dapat mengungkapkan semua segmen dalam kontrak, tetapi kami sedang mempertimbangkan untuk mengajukan gugatan pengembalian iklan berdasarkan kata-kata dari kerusakan atau hukuman dalam kontrak ketika hasil dari kontroversi kekerasan sekolah menjadi jelas. “
https://ift.tt/3uS8UTN
Lee Young Ae, Profesor dari Consumer Department of Incheon National University, mengatakan bahwa pengiklan harus lebih berhati-hati dalam memeriksa reputasi mereka, bukan hanya popularitas, saat memilih model, seperti mempertimbangkan kehidupan pribadi dan aktivitas masa lalu untuk mencapai tujuan atau nilai. perusahaan mengejar.
The post Dari Soojin (G)I-DLE hingga Hyunjin Stray Kidz: CLIO Menjelaskan Mengapa Materi Iklan Idol Dihapus appeared first on todaykpop.com.
from todaykpop.com https://ift.tt/3uQprYj
via IFTTT
Comments
Post a Comment